KURSUS APLIKASI PERKANTORAN (MICROSOFT OFFICE) Untuk ERA INDUSTRIALISASI 4.0

40 jam mahir MS Office

Kursus ini didesain untuk membantu menyelesaikan pekerjaan atau tugas administrasi perkantoran dengan memanfaatkan software perkantoran seperti Microsoft Office (Word, Excel, Power Point), sarana yang disediakan oleh google (gmail, gdrive, spreadsheet, calendar, keep), fasilitas perkantoran yang tersedia (scanner dan printer), juga perangkat komunikasi pribadi (android beserta whatsapp web nya).

pendekatan praktik secara langsung di komputer menggunakan microsoft office, fasilitas yang diberikan oleh google, dan sarana lainnya yang terkait dengan administrasi perkantoran. Satu materi keahlian tertentu dibahas dalam satu modul yang disebut dengan istilah skill

Kursus bernuansa sharing knowledge atau berbagi pengalaman dalam menyelesaikan pekerjaan atau tugas administrasi perkantoran yang dilakukan sehari-hari. Artinya skill yang dibahas disini adalah skill administrasi perkantoran yang dibutuhkan dalam keseharian pekerjaan di tempat kerja, sehingga kebutuhan akan kompetensi administrasi perkantoran secara umum yang Anda perlukan sudah tersaji. Dengan demikian tujuan efektifitas dan efisiensi dalam mempelajari administrasi perkantoran berbasis teknologi informasi ini dapat terwujud.

Keahlian atau kompetensi dalam bidang administrasi perkantoran berbasis teknologi informasi ini tidak hanya dibutuhkan oleh staf atau karyawan, para pelajar (utamanya siswa SMK jurusan Administrasi Perkantoran) dan mahasiswa akan memiliki added value atau nilai tambah tersendiri bila memiliki kompetensi ini, yaitu dapat beradaptasi dengan mudah dalam dunia kerja nantinya. Kursus ini juga tepat untuk para praktisi dan akademisi yang memerlukan referensi praktis dan implementatif dalam bidang administrasi perkantoran.

Materi

Skill yang di pelajari di kelas aplikasi perkantoran diantaranya yaitu:

  1. Pengenalan Internet mencakup akun akun sosial media yang sering digunakan diperkantoran
  2. Mengoprasikan Microsoft Office yaitu
  • Ms Word untuk melatih penulisan yang baik dan rapih
  • Ms Excel melatih mengolah data sekaligus membuat Aplikasi Kasir, Raport dan lai lain
  • Ms Power Point untuk melatih penulisan presentasi dan cara presentasi yang profesional
  1. Pengoperasian sarana yang disediakan oleh google (gmail, drive, spreadsheet, calendar, keep),
  2. pengoperasioan fasilitas perkantoran yang tersedia (scanner dan printer),
  3. pengoperasioan perangkat komunikasi pribadi (android beserta whatsapp web nya).

Setelah mengikuti Pelatihan Aplikasi Perkantoran (Microsoft Office) ini diharapkan dapat

  1. meningkatkan kualitas dan kompetensi tingkat dasar dalam menggunakan aplikasi perkantoran secara professional,
  2. mampu memecahkan berbagai macam permasalahan dalam kehidupan kerja sehari-hari.

Jadwal

Kursus apliaksi perkantor ms office, dilakukan selama 2-3 bulan pertemuan dihari jumat & sabtu per 2 jam/pertemuan. Dengan biaya Rp.1.100.000 per 2-3 bulan, sampai mahir.

Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi kami di 081288292374 atau bisa langsung untuk mendownload formulir pendaftarannya dengan klik di sini. 

Download Formulir

MK Academy

Kami MK Academy adalah salah satu lembaga penyedia jasa Training MK Academy yang berkompeten dan berpengalaman dalam bidang nya, kami menyediakan Training dengan metoda Online, Offline maupun Hybrid (Offline & Online bersamaan) dengan pengalaman lebih dari ratusan Perusahaan, Lembaga & Instansi.

Alamat MK Academy

PT Multi Kompetensi Solusi Bisnis (MK Academy)
Gedung Graha Pool, Jl Merdeka No 110 Kota Bogor
Whatsapp/HP 0813-1517-8523 | Telp 0251 8570150
Email : info@mktraining.co.id | info@mkacademy.id
Social Media : IG @mkacademy.id | FB hidayatMKacademy | Tiktok @mkacademy22