Training Excellent Customer Service

Latar Belakang

Training Excellent Customer Service – Adalah penyediaan layanan kepada pelanggan sebelum, selama dan setelah pembelian. Persepsi keberhasilan interaksi semacam itu tergantung pada karyawan “yang dapat menyesuaikan diri dengan kepribadian tamu”.

Customer Service menyangkut prioritas yang ditetapkan organisasi untuk layanan pelanggan relatif terhadap komponen seperti inovasi dan penetapan harga produk. Dalam hal ini, sebuah organisasi yang menghargai layanan pelanggan yang baik dapat menghabiskan lebih banyak uang untuk melatih karyawan daripada organisasi biasa atau mungkin secara proaktif mewawancarai pelanggan untuk mendapatkan umpan balik.

Dari sudut pandang upaya rekayasa proses penjualan secara keseluruhan, layanan pelanggan memainkan peran penting dalam kemampuan organisasi untuk menghasilkan pendapatan dan pendapatan. Dari perspektif itu, Customer Service harus dimasukkan sebagai bagian dari pendekatan keseluruhan untuk perbaikan sistematis. Satu pengalaman layanan pelanggan yang baik dapat mengubah seluruh persepsi yang dimiliki pelanggan terhadap organisasi.

Training Excellent Customer Service diselenggarakan di kota Bandung, Bogor, Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan dan kota lain sesuai kesepakatan dengan klien.

Untuk pelatihan 5S: Workplace Management, klik Link ini.

Biaya Pelatihan

Rp. 3.500.000/peserta

Biaya Inhouse Training

Rp. 8.500.000 Untuk 2 – 5 Orang peserta

Rp. 10.500.000 Untuk 6 – 9 Orang peserta

Rp. 15.500.000 Untuk 10 – 15 Orang peserta

Rp. 20.500.000 Untuk 15 – 20 Orang peserta

*Tanggal pelaksanaan sesuai kesepakatan klien dgn MK Training Tempat training , fasilitas training, break, makan siang, disediakan klien Lokasi diluar jabodetabek. Transportasi dan akomodasi di tanggung klien

Fasilitas Pelatihan:

– Ruangan Training

– Note/Catatan

– Pena

– Break pagi (Cofee, teh dan makanan kue)

– Makan siang

– Break sore

– Materi pelatihan

– Sertifikat pelatihan

– Trainer berpengalaman

Jadwal dan tempat

Bogor, 7-8 Januari 2020

Bekasi, 5-6 Maret 2020

Bogor dan Yogyakarta, 3-4 Maret 2020

Bogor dan Balikpapan, 4-5 Mei 2020

Bekasi, 4-5 Juni 2020

Jakarta, 7-8 Juli 2020

Bekasi, 7-8 September 2020

Bogor dan Bandung, 8-9 September 2020

Bekasi, 9-10 November 2020

Bogor, 3-4 November 2020

[caldera_form id=”CF5df067da2c0d4″]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hai Sahabat! Kami Siap Membantu